<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8028139\x26blogName\x3d~**~Strawberries~**~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dtroublemaker.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dtroublemaker.blogspot.com/\x26vt\x3d3687106077274946585', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, February 05, 2005

Alone in the Dark

Kenapa sih gue?
Ada apa dengan gue?
Gue boro-boro bisa ngejelasin kenapa dengan gue
Buat ngasih tau siapa gue aja gue ga' bisa

Gue kehilangan identitas diri...
Akhir-akhir ini gue bener-bener lagi ada di bawah...
Gue kehilangan kepercayaan diri
self-esteem gue rendah banget

Gue ngerasa ga' ada yang bisa gue banggain..
Gue ngga punya apa-apa
dan gue bukan siapa-siapa

Gue udah bener-bener capek
selalu tertawa dan tersenyum
hanya untuk menyembunyikan kepedihan gue
derita yang gue rasa

Gue selama ini selalu bersikap
seolah-olah gue orang paling bahagia di dunia
orang yang selalu ceria
kehidupan yang seolah tanpa beban

Tapi mereka gak tau dan ga' pernah mau tau
dan mungkin juga gue yang ngga pengen mereka tau
luka yang selama ini selalu menggores hati gue
perasaan dan batin gue
sampe akhirnya, hati gue ancur...

Mungkin gue juga yang salah...
Punya rasa ingin tahu yang terlalu besar
padahal gue udah tau
terlalu banyak tau itu ga' baek
tapi kenapa gelora keingintahuan gue
selalu berhasil mengalahkan logika itu

Andai aja ada orang yang bisa mengerti gue
Selalu ada untuk membantu gue
Nolongin gue saat gue jatuh ke dalam jurang ini
Karena gue, udah ga' sanggup untuk nolong diri gue sendiri
Gue udah terlalu letih untuk ngikutin permainan dunia fana ini

Gue ga' bisa percaya ama siapa pun lagi
Mungkin suatu hari nanti
akan ada orang yang menarik gue keluar dari semua ini
menyelamatkan gue dari kegelapan
menerangi gue untuk kembali ke jalan yang benar

Kenapa gue bisa seperti ini?
Ntah lah... Gue juga ga' tau
Harus kah gue menutup diri?

P.S: Buat siapa pun yang udah turut berperan serta mengganggu ketentraman hidup gue, esp. orang-orang yang akhir-akhir ini MERUSAK HIDUP GUE. Gue cuma bisa bilang, SELAMAT YA... LO BERHASIL!!!! Bunuh gue aja sekalian!!!

orangcurhat ate a strawberry @ 3:57 AM

moodberry

fresh strawberry

tagberries

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

What is the capital of Indonesia? (J******)

the berries

contact me

E-mail:
baby_blue2209@yahoo.com
MSN Messenger: baby_blue2209@hotmail.com
Friendster: baby_blue2209@yahoo.com

the fanberries

credit cards
credit card comparisons