<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8028139\x26blogName\x3d~**~Strawberries~**~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dtroublemaker.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dtroublemaker.blogspot.com/\x26vt\x3d3687106077274946585', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, September 06, 2004

BLu[e] in Our Anniversary

Hari ini tuh anniversary gue sama cowo' gue...
Hari yang gue tunggu" sejak lama... Tadinya gue berharap, today is gonna be a wonderful day. It's a miserable day instead... BLUE...

Bukannya dapet kasih sayang berupa pelukan ato ciuman... yang ada gue malah dimarah"in dan ditinggal pergi begitu saja...
Jadi, tepat jam 12 gitu dia dateng... ya trus gue bilang "happy anniversary, ay"... (still no hug at all) Lalu dia tiba" bilang, kalo uangnya yg 3k ringgit ilang begitu aja (lenyap ngga berbekas). Ya kepake gitu ceritanya, cuma dia ngga tau dipake buat apa..

Yang ada, kita malah bikin daftar, kemana aja duitnya kepake... Yaaa, akhirnya ketauan deh kalo duitnya kepake buat jalan ama makan.. Trus dia histeris dan stress sendiri, krn masih ada beberapa ratus masih ngga ke-detect. Trus nanya ke gue, mana lah gue tauuu.. Emangnya tiap dia ngeluarin duit bareng gue gituu... Ngga juga kan!!!!

Ngeliat dia stress, ya gue juga stress lah... Kok bisa duit segitu dihambur"in ngga jelas. Eh, gue-nya stress, dia malah marah"... Trus gue nyoba ngga stress, gue bilang bukan urusan gue... dia marah juga... Gue tambah stress kan!!!!!

Udah gitu, gue deketin (niatnya pengen meluk doang)... eh dia malah cabut pulang...
pas gue tanya, "kok aku deketin kamu pulang?" trus dia bilang, " udah deh, kamu ngga usah ngerengek" gitu. aku lagi ngga bisa. tolong deh"...

Udah, trus dia pulang deh... Huuh!!! Kesel ngga sih??? Sedih banget gue jadinya... Padahal kan gue pengen sayang"an gitu...

orangcurhat ate a strawberry @ 1:54 AM

moodberry

fresh strawberry

tagberries

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

What is the capital of Indonesia? (J******)

the berries

contact me

E-mail:
baby_blue2209@yahoo.com
MSN Messenger: baby_blue2209@hotmail.com
Friendster: baby_blue2209@yahoo.com

the fanberries

credit cards
credit card comparisons