<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8028139\x26blogName\x3d~**~Strawberries~**~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dtroublemaker.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dtroublemaker.blogspot.com/\x26vt\x3d3687106077274946585', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, September 12, 2004

~**~someone called friend~**~

Hari ini tuh hari yang membahagiakaaannnn banget buat gue... *terharu*

Hari ini tuh d'birthday girl - begur a.k.a terry [baca: Happy B'day Begur] bikin acara makan" di TGI's Friday [note: foto"-nya menyusul yaa... harap sabar. Inget lho, orang sabar disayang Tuhan]. Kita perginya ber-5, ada terry, elsie, prita, gue dan iyem. lhoooo????? kok ada iyem??? sapa tuh iyem??? kok namanya iyem sih?? Huakakakakaka.. tenang"... nama aslinya iyem itu Ramona... cuma ntah kenapa dia lebih seneng dipanggil iyem. hah? kenapa?? namanya kan baguusss ramona?? Jangan tanya kenapa, gue aja ngga tau.. mending loe pada nanya sendiri deh ntar kalo ketemu.. hihihi

Biar pun cuma ber-5 ya, tapi asli seru lhoo.... apalagi si begur dipaksa naek ke atas kursi buat ngasih speech, trus dinyanyiin lagu happy b'day ama staff TGI's. Laluuu... coba tebak apa yang terjadiiii... si terry ditaksir ama karyawan yg kerja disituu lhooooo... Huakakakakakakaa...

Biz itu ke KLCC [red: Kuala Lumpur City Centre]. Soalnya si Elsie mo belanja. Huuuhh,niatnya cuma nemenin.. yang ada gue yang belanja. huhuhuhuhu

Gue seneng bgt deh pokoknya hari ini, ngabisin waktu seharian ama mereka. Bisa dibilang kan sejak beberapa bulan yg lalu pergaulan gue dengan para cewe' tuh minim banget... Jaraaaaaaaaaannnggg banget gue jalan" ama temen" cewe gue. Kebanyakan bergaul ama cowo.

Selama ini gue merasa i belong to nowhere. Dan hari ini gue ngga merasakan itu sama sekali... I'm so glad...

Pesan moral: Jangan pernah melupakan orang" di sekitar loe dulu, ketika loe berada di dunia yang berbeda sekarang.

orangcurhat ate a strawberry @ 9:41 PM

moodberry

fresh strawberry

tagberries

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

What is the capital of Indonesia? (J******)

the berries

contact me

E-mail:
baby_blue2209@yahoo.com
MSN Messenger: baby_blue2209@hotmail.com
Friendster: baby_blue2209@yahoo.com

the fanberries

credit cards
credit card comparisons