<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8028139\x26blogName\x3d~**~Strawberries~**~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dtroublemaker.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dtroublemaker.blogspot.com/\x26vt\x3d3687106077274946585', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, February 07, 2005

Gue bukan siapa-siapa

Kalo misalnya, ada orang yang ngomong "...banyak di antara ke-13 orang ini yang iri sama kamu. Bayangin aja dibanding mereka, kalo menurut orang kamu ga' ada apa-apanya. Tapi tetep aja yang aku pilih kamu." Reaksi loe gimana? Seneng ato sedih?

Reaksi gue waktu itu, diem. Gue bingung... Gue harus sedih ato seneng...
As you know, gue masih dalam proses pemulihan kepercayaan diri [baca postingan seblomnya]. Tiba-tiba aja ada orang yang bilang, kalo gue ini ga' ada apa-apanya. Gue jadi mikir sendiri, apa emang iya gue ga' ada apa-apanya???

Cantik??? Jauh banget dari kamus gue. Mana ada cewe' jelek, item, pendek, gendut, jerawatan kayak gue dianggep cantik. Orang yang matanya minus parah pun pasti tau itu, kecuali dia ngeliatnya dari puncak himalaya pake lubang sedotan.
Pinter??? Used to. Sekarang??? Ntah kenapa sekarang gue kok kayaknya itu jadi orang yang bego banget.
Sexy??? In my dreams. Mana ada cewe' gendut kayak gue dibilang sexy.
Famous??? darimana-nya juga... terkenal karena ke-minus-an gue tersebut di atas?? mungkin kali ya...
Tajir??? Huahahaha... Smoga aja Tuhan mengabulkan do'a gue, supaya ntar gue jadi orang yang kaya.

Hmmfff, setelah diliat-liat... Emang gue ga' punya apa-apa. Keliatannya begitu bukan???
Sesaat gue sempet mikir begitu. Tapi lama gue duduk, mikir. Mungkin, gue emang bukan apa-apa buat orang yang cuma melihah seseorang cuma dari luarnya. Jadi, pepatah don't judge a book by its cover itu once again, bener banget!!!

Coba liat deh, gue bisa masuk Monash, di saat banyak orang yang bersaing pengen bisa masuk situ dan I'm the lucky one. Gue bisa jadi orang penting (cieeh, orang penting... gaya!!!! huahaha) di PPI, yang ga' semua orang bisa dapet kesempatan seperti itu. Gue kebagian posisi kunci untuk sebuah event gede, yang bahkan ketua PPI pun gak dapet. Ada orang yang menganggap gue best friend-nya. Masih banyak orang-orang yang percaya akan capability gue.

Berarti, gue emang punya sesuatu dong... Sesuatu yang orang tersebut ga' bisa liat. Karena dia cuma ngeliat sampul luar gue aja. Padahal jasad itu kan cuma sesuatu yang bakal luntur seiring berjalannya waktu.

Jadi, di saat gue selesei nulis postingan ini, harusnya gue udah bisa tersenyum bahagia dong. Karena ternyata masih ada orang-orang yang bisa ngeliat ke dalam relung seseorang, yaitu gue. Mereka ngga ter-buta-kan oleh penampilan luar aja. So, gue harus bilang kalo mereka adalah orang-orang yang bener-bener amazing!!!
Sooooo glad of having you guys...

orangcurhat ate a strawberry @ 2:50 AM

moodberry

fresh strawberry

tagberries

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

What is the capital of Indonesia? (J******)

the berries

contact me

E-mail:
baby_blue2209@yahoo.com
MSN Messenger: baby_blue2209@hotmail.com
Friendster: baby_blue2209@yahoo.com

the fanberries

credit cards
credit card comparisons