<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8028139\x26blogName\x3d~**~Strawberries~**~\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dtroublemaker.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dtroublemaker.blogspot.com/\x26vt\x3d3687106077274946585', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, February 12, 2005

Cantik itu ga' mutlak

Gue seharusnya saat ini sedang belajar dan summarize subject Malaysian Income Tax Law. Tuuh, namanya aja udah seru amat... hasil perkawinan antara Taxation dan Law. Gimana ga' seru tuuh... hehehehe, majas ironi banget yak...

Eniwayyyzzz, gue ga' bisa buat ga' mosting, soalnya tangan gue udah gatel dan jari-jari gue lagi pengen menari-nari diatas tuts keyboard gue yang imut dan mini ini... Aduuuh, bahasa guee... hehehe

Exam gue hari senen & rebo niee... Do'ain gue yaaa...

Oh iya, hari ini tuh gue lagi seneng niihh walaupun sedikit dilanda kegalauan exam... Smoga badai cepat berlalu.. hihihi...

Malemnya gue mimpi jalan-jalan ke banyak negara (seperti keinginan gue), mungkin gara-gara gue ngayal terus jalan-jalan keliling dunia. Gue pengen jadi Host-nya The Amazing Race!!! Biar pun katanya capek, tapi kan tetep aja udah menjejaki ratusan kota dan puluhan negara di 5 benua. Keren kan... Blom lagi ntar Maret udah mulai season 7. Waktu gue cerita ke radit, katanya enakan jadi pesertanya... Bisa dapet 1 jt dollar.. Tapi kan tetep aja, cuma bisa sekali... Blom tentu menang lagi... Kan masih enakan jadi host-nya, jalan-jalan dibayarin... trus dapet duit lagi!!!

Satu lagi nih kebiasaan kita, kalo ada buku/novel bagus pasti masing-masing pada baca, trus abis itu dibahas. Mulai dari yang penting ampe yang ga' penting. Buku yang barusan kita bahas itu tuh cintapuccino. Gara-gara gue bilang tu buku bagus, dia akhirnya mo baca jg deh...

Pertama sih kita ngebahas karakter Raka ama Nemo. Katanya siii, dia tuh kayak Raka buat sebagian orang [baca: gue] dan Nemo buat orang laen. Huakaka yang ada gue ngakak pas dia sms gitu [maklum lah, namanya juga masih long distance.. jadi cuma sms ama chat doang, nelfonnya jarang-jarang]. Karakternya siih lumayan mirip, kecuali dia tuh ga' sesabar Raka, trus kalo ngomong ga' penuh cinta kayak Raka. Naaah tapi yg gue sebelin dari Raka itu, dia ga' bisa mempertahanin apa yang dia punya. Makanya gue bete ama si Raka... hehehe

Udah gitu kita ngebahas endingnya. E-mail terakhirnya Raka ama Ami itu bener-bener yang "kena" banget gituh... Kita jadi yang takut aja kalo ternyata endingnya kita kayak gitu... [buat yang blom baca, wajib baca!!! hehehe] And the sweetest part itu pas radit bilang, Jalanin aja ay, kalo emang jodoh ga kemana2, tp kalo emang ternyata ending kita beda.... U'll always be the best I've ever had.... Huaaaaahhh... Gimana gue ga' senyum-senyum ndiri abis itu... Hehehe...

Udah gitu, hari ini tuh merupakah rekor terlama kita chatting selama 2 bulan lebih long distance. Lebih dari 4 jam gituu... Biasanya kan cuma 2 jam-an aja... Ngebahas CintaPuccino lebih detail dan mendalam, cerita soal seharian gimana, ngayal ntar kalo ktemu gimana, ngebahas tentang teori dan prinsip pacaran, ngomongin berita-berita terbaru [baek fakta maupun gosip... hihihi...]. Duuuh jadi cepet-cepet pengen ketemu niiihh...

Hal - hal yang gue yakinin tentang prinsip pacaran itu:

  1. love-at-the-first-sight doesn't exist
  2. suka dan sayang itu bisa tumbuh karena sering ketemu dan ngobrol (suka loh ya, bukan cinta)
  3. komunikasi itu penting banget buat modal pacaran
  4. fisik [baca: cantik] itu NGGA SELALU jadi alesan nomer satu untuk memilih pasangan [baca:pacar]. Buat gue, fisik itu nilai plus... bukan penilaian utamanya...
  5. kebaikan hati itu bisa ngalahin kelebihan fisik kok... hehehe.. ini beneran loooh [pengalaman pribadi gituuuh]...
  6. orang yang menilai seseorang hanya dari fisik itu, orang buta... karena fisik itu bisa luntur suatu hari nanti, tapi yang namanya orang baek ya tetep aja baek... kan inner beauty itu ga' pernah ilang...
  7. cukup jadi diri loe sendiri, ga' perlu malu sama apa yg loe punya... kalo ternyata dia emang ga' bisa nerima loe apa adanya... DUMP HIM!!! dan jangan mao mengubah kepribadian loe karena seseorang... karena artinya dia ga' bisa menghargai loe... hehehehe
Eniweyz, gue udah cukup seneng kok dengan 5 alesan yang dia kasi waktu baru jadian kenapa dia milih gue [padahal menurut orang laen gue itu ga' ada apa2nya gituh kan, jadi critanya orang menilai I'm not good enuff for him...]

orangcurhat ate a strawberry @ 5:17 AM

moodberry

fresh strawberry

tagberries

Smilies List

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

What is the capital of Indonesia? (J******)

the berries

contact me

E-mail:
baby_blue2209@yahoo.com
MSN Messenger: baby_blue2209@hotmail.com
Friendster: baby_blue2209@yahoo.com

the fanberries

credit cards
credit card comparisons